5 Perusahaan Milik Floyd Mayweather Jr, dari Bidang Sports hingga Fashion

Rabu, 04 Oktober 2023 - 18:00 WIB
Floyd Mayweather Jr selain di kenal akan karier tinjunya fenomenal, ia juga memiliki kekayaan yang fantastis. Bahkan terdapat lima perusahaan milik The Money yang menyokong kekayaannya / Foto: X
Floyd Mayweather Jr selain di kenal akan karier tinjunya fenomenal, ia juga memiliki kekayaan yang fantastis. Bahkan terdapat lima perusahaan milik The Money yang menyokong kekayaannya.

Bagaimana tidak, nama Floyd Mayweather Jr bahkan selalu terpampang dalam jajaran petinju terkaya di dunia. Tahun lalu saja, kekayaannya bisa mencapai sekitar 400 poundsterling atau sekitar Rp 7,6 triliun, menjadikannya petinju terkaya di dunia saat ini.

Kekayaan Floyd bahkan tercermin dari julukannya yakni "The Money". Sumber uang petinju asal Michigan, AS itu rupanya tak hanya didapat melalui karier tinju saja, namun juga dari beberapa bisnis yang digeluti.



Saat ini, petinju yang memegang rekor tak terkalahkan itu telah memegang lima perusahaan. Mulai dari yang bergerak di bidang sports, hiburan, hingga fashion. Selain itu, dia juga dikenal sebagai petinju yang pandai berinvestasi.

5 Perusahaan milik Floyd Mayweather Jr

1. Mayweather Promotions





Mayweather Promotion adalah perusahaan promosi tinju yang dibentuk oleh The Money pada tahun 2006 silam. Perusahaan yang dibawahi oleh CEO Leonard Ellerbe, ini sekarang telah menjelma menjadi promotor terkemuka di dunia tinju.

Hal tersebut tak lepas dari usaha Floyd yang menggandeng sejumlah promotor berpengalaman dalam bisnisnya. Bahkan saat ini perusahaan tersebut tengah melakukan ekspansi ke Inggris.

2. Girl Collection



Dalam hal hiburan, Floyd memiliki "The Girl Collection" yang merupakan sebuah klub dewasa atau diskotik populer di jantung kota Las Vegas. Klub tersebut digadang-gadang sebagai yang termewah di Sin City.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More