Saul Canelo Alvarez Kembali ke Puncak, Roy Jones: Dia Luar Biasa!

Rabu, 04 Oktober 2023 - 09:05 WIB
loading...
Saul Canelo Alvarez Kembali ke Puncak, Roy Jones: Dia Luar Biasa!
Saul Canelo Alvarez Kembali ke Puncak, Roy Jones: Dia Luar Biasa!/BoxinG Scene
A A A
Saul Canelo Alvarez berada di puncak kejayaannya saat mengalahkan Jermell Charlo yang disebut Roy Jones Jr. telah kembali seperti dulu. Saul Canelo Alvarez tetap tenang mendengar kritikan penggemar saat menjelang pertarungannya melawan Jermell Charlo.

Mulai dari mendengar bagaimana refleksnya melambat hingga staminanya yang sangat buruk setelah ronde keenam. Itulah yang terjadi saat Anda mengambil sarung tinju pertama Anda saat Anda hampir tidak dapat berjalan dan mulai bertarung melawan pria dewasa secara profesional pada usia 16 tahun.



Ia selalu tajam, namun pertarungannya melawan Dmitry Bivol, Gennadiy Golovkin, dan John Ryder jauh dari kata mengesankan. Namun, Saul Canelo Alvarez berjanji untuk tampil lebih baik. Meskipun penampilannya di masa lalu cukup mengejutkan, Canelo (60-2-2, 39 KO) membalikkan keadaan pada Sabtu malam lalu.

Suara-suara meragukan yang mengkritiknya dengan keras, kini tidak terdengar lagi saat Canelo menjatuhkan juara tak terbantahkan di kelas 69,8 kg kilogram itu sebelum melaju ke kemenangan angka. Roy Jones Jr. termasuk di antara mereka yang tidak tahu apa yang diharapkan.

Namun, setelah menyaksikan sang bintang pound-for-pound tampil seperti biasanya, ia menepuk dada dan mengangkat topi ke arah Canelo Alvarez. "Canelo memiliki penampilan yang luar biasa," kata Jones kepada sekelompok wartawan. "Dia menunjukkan kepada kita bahwa dia telah kembali. Dia kembali dengan sebuah tujuan."

Baca Juga: Jermell Charlo Turun Lagi ke Kelas 69,8 Kg, Tantang Canelo


Saul Canelo Alvarez, 33 tahun, sangat senang dengan kemenangannya. Dia mengingat setiap kata penuh makian yang diucapkan Charlo selama bertahun-tahun dan membuatnya membayar. Kini, baik para penentang Charlo maupun Canelo Alvarez telah mengubah pendapat mereka tentang dirinya.

Dari sudut pandang Jones, mereka yang menyebut Canelo Alvarez sebagai orang yang sudah tidak berguna dan menjadi cangkang dari dirinya yang dulu berutang permintaan maaf yang sangat besar kepadanya. "Banyak orang yang meremehkannya namun dia belum siap untuk diremehkan. Canelo menunjukkan bahwa ia masih merupakan salah satu petarung elite di kelas 76,2 kg."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)