Di Tengah Rumor Pemecatan, Conte Umumkan Skuat untuk Liga Europa

Senin, 03 Agustus 2020 - 20:56 WIB
Inter Milan umumkan skuat Liga Europa 2019/2020/Foto/Twitter
MILAN - Pelatih kepala Inter Milan Antonio Conte bisa pergi pada akhir musim setelah frustrasi dengan sikap manajemen klub. Spekulasi muncul, dua pelatih berpengalaman Massimiliano Allegri dan Mauricio Pochettino disebut-sebut akan menggantikan posisinya.

Conte mengungkapkan kegeramannya kepada manajemen klub setelah menyaksikan pasukannya menang 2-0 atas Atalanta pada pekan terakhir Serie A 2019/2020 di Stadion Gewiss, Bergamo, Minggu (2/8/2020) dini hari WIB. ( ).

Mantan pelatih Juventus itu menyebut klub gagal melindungi dirinya dan pemainnya saat mendapat kritik. Menurutnya, manjemen klub juga tidak melihat hasil kerja timnya. Ledakan kemarahan Conte menimbulkan spekulasi.

Laporan berkembang bahwa Conte telah menciptakan perpecahan yang tidak dapat diperbaiki di Inter, dengan Allegri atau Pochettino sebagai opsi alternatif penggantinya. ( ).

Belakangan dilaporkan Conte telah melakukan pembicaraan dengan pelatih, pemain, dan mantan pemain Juventus selama beberapa pekan, mempertanyakan masa depan Maurizio Sarri di Allianz Stadium.



Wartawan La Repubblica Franco Vanni mengklaim Conte telah berhubungan dengan orang-orang dari mantan klubnya itu dalam beberapa pekan terakhir. Vanni menulis bahwa Conte ingin kembali ke Turin tahun lalu, ketika Pavel Nedved dan Fabio Paratici setuju, tetapi klub menentang keputusan tersebut.

Maurizio Sarri telah merebut Scudetto pertamanya di musim pertamanya bersama Juventus, tetapi kehilangan Final Coppa Italia dari Napoli dan, menurut media Italia, berisiko kehilangan pekerjaannya jika LA Vecchia Signora kalah dari Olympique Lyon di babak 16 besar Liga Champions pekan ini. ( ).

Menurut La Gazzetta dello Sport, Conte tidak pernah benar-benar menutup pintu untuk Juventus. Mantan kapten Juventus itu memenangkan segalanya dengan Bianconeri dan meletakkan dasar dominasi Juventus dalam beberapa tahun terakhir.

Alexis Sanchez Masuk Skuat Liga Europa 2019/2020
Halaman :
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More