Naoya Inoue, Devin Haney dan Kelas Berat, Siapa Petinju Terbaik 2023?

Senin, 04 Desember 2023 - 13:31 WIB
Mereka bukanlah satu-satunya pertarungan yang perlu diperhatikan, dengan Saudi yang menjadi tuan rumah dari sebuah kartu monster yang menyoroti beberapa nama besar dalam divisi kelas berat.

Anthony Joshua, Deontay Wilder dalam Sorotan

Pertarungan antara Anthony Joshua dan Deontay Wilder telah dibicarakan selama bertahun-tahun di kelas berat. Mereka masih belum berada di ring yang sama, namun mereka akan segera berbagi ring:

#Peringkat ketiga Anthony Joshua (26-3, 23 KO) vs. peringkat keempat Otto Wallin (26-1, 14 KO)

Deontay Wilder (43-2-1, 42 KO) vs Joseph Parker (33-3, 23 KO)

Wilder keluar dari peringkat TBRB karena tidak aktif, namun sebelumnya ia menduduki peringkat nomor dua dan kedudukannya yang tinggi dapat diasumsikan akan terus berlanjut. Parker adalah mantan peraih gelar juara dengan tiga kemenangan beruntun sejak kalah dari Joe Joyce.

Ini adalah pertarungan yang berpotensi menjadi liar dan eksplosif. Joshua memiliki Wallin yang satu-satunya kekalahan yang sangat kompetitif adalah saat menghadapi sang raja tinju, Tyson Fury. Keduanya tidak dalam kondisi yang baik dan pertarungan dengan nilai uang yang besar, semoga hanya tinggal satu pertarungan lagi, belum dapat dipastikan. Ini adalah bagian dari kartu pertandingan yang luar biasa yang juga menampilkan kembalinya sang raja kelas penjelajah Jai Opetaia dan pemegang gelar kelas berat ringan, Dmitry Bivol.

Dan itu masih belum semua yang ditawarkan tinju di bulan Desember. Para petinju kelas berat juga akan tampil. Dua pria kecil terbaik dalam dunia tinju akan mempertaruhkan sabuk mereka.

Edwards-Rodriguez Dapat Menjadi Sebuah Permata

12/16: 112 - Peringkat pertama Sunny Edwards (20-0, 4 KO, IBF) vs peringkat empat Jesse Rodriguez (18-0, 11 KO, WBO)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More