3 Alasan Maarten Paes Bisa Jadi Kiper Naturalisasi Timnas Indonesia

Senin, 04 Desember 2023 - 18:04 WIB
Ada sejumlah alasan Maarten Paes bisa menjadi kiper naturalisasi Timnas Indonesia. Salah satunya karena dia punya pengalaman bermain di liga top dunia / Foto: Dallas Morning News
Ada sejumlah alasan Maarten Paes bisa menjadi kiper naturalisasi Timnas Indonesia . Salah satunya karena dia punya pengalaman bermain di liga top dunia.

Maarten Paes tengah menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Kiper FC Dallas itu diisukan menjadi salah satu kandidat kiper naturalisasi Timnas Indonesia.

Kabar ini terus berhembus sejak beberapa waktu terakhir. Para warganet sendiri telah mendapati kode yang diberikan Paes, seperti mengikuti akun Instagram PSSI dan Erick Thohir.







Foto: 3rd Degree

Alasan Maarten Paes Bisa Menjadi Kiper Naturalisasi Timnas Indonesia

1. Perburuan Pemain Naturalisasi Grade A



Kebijakan naturalisasi pemain di Timnas Indonesia sejatinya bukan hal baru. Sebelum kedatangan Shin Tae-yong, PSSI juga sudah banyak melakukan aktivitas naturalisasi.

Namun, ada hal berbeda yang kini dilakukan PSSI. Tak sembarang memilih, mereka mengincar pemain naturalisasi yang memiliki Grade A. Biasanya, sang pemain direkomendasikan langsung oleh pelatih.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More