Kapan Mike Tyson Memulai Bisnis Ganjanya? Ternyata Ini Jawabannya

Jum'at, 15 Desember 2023 - 17:04 WIB
Ia kemudian mendirikan perusahaan bernama Tyson Holistic Holdings, yang fokus pada produksi dan distribusi produk-produk ganja berkualitas tinggi yang bermanfaat bagi kesehatan fisik dan mental.

Pria yang akrab disapa Si Leher Beton ini memiliki lahan seluas 40 hektar di California, yang ia beri nama Tyson Ranch. Di sana, ia menanam berbagai jenis ganja, yang ia jual dengan merek Tyson Ranch.

Produk-produknya meliputi bunga, minyak, kapsul, kue, permen, dan minuman.Tyson juga memproduksi produk CopperGel, yang merupakan krim anti-nyeri yang mengandung CBD, salah satu senyawa aktif dalam ganja.

Dalam riwayatnya, Tyson tidak hanya menjalankan bisnis ganja sebagai sumber penghasilan, tetapi juga sebagai misi sosial. Ia ingin membantu orang-orang yang menderita penyakit kronis, cedera, atau gangguan mental dengan memberikan mereka akses ke ganja yang aman dan efektif.

Seiring perkembangan bisnisnya, pria yang sekarang berumur 56 tahun ini diketahui sedang membangun resor ganja di lahan miliknya, yang akan menawarkan berbagai fasilitas dan aktivitas yang berkaitan dengan ganja. Resor ini akan memiliki hotel, lapangan golf, spa, restoran, dan amfiteater.

Dengan bisnis ganja, Tyson berhasil mengubah hidupnya menjadi lebih baik, sehat dan damai. Dilansir dari laman thesun, dia juga saat ini mempunyai penghasilan sekitar £500.000 per bulan atau Rp9,85 miliar dari bisnisnya itu.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More