5 Petinju P4P dengan Bayaran Tertinggi Sepanjang 2023

Selasa, 26 Desember 2023 - 12:00 WIB
Sensasi tinju asal Ukraina, Oleksandr Usyk, mencuri perhatian dengan kemenangan-kemenangannya yang luar biasa dalam divisi kelas berat. Keberhasilan Usyk tidak hanya meningkatkan posisinya dalam peringkat P4P tetapi juga menarik imbalan finansial yang signifikan. Popularitasnya yang terus berkembang, baik di negara asalnya maupun secara internasional, telah berkontribusi pada statusnya sebagai salah satu petinju dengan bayaran tertinggi mencapai USD 65 juta.

4. Terence Crawford (USD 10 Juta)



Terence "Bud" Crawford, kekuatan dominan dalam divisi welter, terkenal dengan keterampilannya yang luar biasa. Kemampuan Crawford menarik penonton, ditambah dengan rentetan kemenangan dan pertahanan gelar, berkontribusi pada pendapatannya yang tinggi.

Kesepakatan menguntungkan dengan promotor dan sponsor, mencapai 10 juta dolar AS, semakin menambah kesuksesan keuangan Crawford.

5. Errol Spence Jr. (USD 8,5 Juta)



Errol Spence Jr., dikenal atas penampilan impresifnya dalam divisi welter, menduduki posisi di antara petinju P4P dengan bayaran tertinggi. Ketangguhannya di ring dan potensinya untuk dipasarkan membuatnya menjadi atlet yang diminati untuk berbagai endorsement dan kemitraan, meningkatkan pendapatan secara keseluruhan mencapai USD 8,5 juta tahun ini.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More