4 Pesepak Bola Kelas Dunia Teman Kecil Sandy Walsh, Ada Nathan Ake!

Jum'at, 19 Januari 2024 - 16:04 WIB
Nathan Ake menunjukkan bakat luar biasa, dan pada 2012, dia membuat debutnya di tim utama Chelsea. Dia menjadi salah satu bek tangguh di sana sebelum bergabung dengan Manchester City. Di tahun yang sama, 2012, Ake memperkuat Timnas Belanda kelompok usia bersama Sandy Walsh.

Di level Timnas Belanda senior, Nathan Ake menjadi tandem Virgil van Dijk sebagai benteng pertahanan Der Oranje. Berbagai trofi telah dia menangkan di antaranya Liga Inggris dan Liga Champions bersama Manchester City.

3. Kenny Tete (Fulham)



Pemain yang juga memiliki garis keturunan Indonesia ini merasakan level tertinggi sepak bola Eropa bersama Ajax Amsterdam dan Olympique Lyon.

Kini, Tete menjadi salah satu andalan tim nasional Belanda. Di masa lalu, Tete bermain satu tim dengan Sandy Walsh sejak Timnas Belanda U-15 pada 2009.

4. Sheraldo Becker (Real Sociedad)



Sheraldo Becker adalah pesepakbola asal Belanda yang lahir pada 9 Februari 1995 di Rotterdam. Ia bermain sebagai penyerang atau winger. Karir profesional Becker dimulai di Feyenoord, klub asal kota kelahirannya. Namun, untuk mendapatkan lebih banyak pengalaman bermain, ia dipinjamkan ke beberapa klub, termasuk ADO Den Haag, di mana Becker benar-benar mencuri perhatian.

Kini, Sheraldo Becker menjadi salah satu pemain menjanjikan Real Sociedad di La Liga Spanyol. Di masa lalu, dia juga pernah menjadi teman kecil sekaligus rekan satu tim Sandy Walsh di Timnas Belanda kelompok usia.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More