Atalanta vs PSG : Lima Pemain yang Bakal Curi Perhatian

Rabu, 12 Agustus 2020 - 10:50 WIB


Dalam pertandingan penting seperti perempat final Liga Champions, pemain sering berharap kapten mereka memimpin dari depan dan Atalanta memiliki pemain yang sempurna untuk melakukannya.

Pemain Argentina itu melambangkan gaya permainan yang elektrik dan mengalir bebas dan sering kali menjadi sumber peluang menyerang bagi wakil Italia itu. Penyerang berusia 32 tahun itu telah berada di garis depan kebangkitan Atalanta dalam beberapa tahun terakhir dan menyelesaikan musim ini sebagai pemberi asis terbaik di Serie A dengan 16 gol.

3. Marquinhos (PSG)



Pada Kamis (13/8/2020) dini hari WIB nanti, Marquinhos mungkin akan menjadi bek terbaik di lapangan. Pemain Brasil itu telah menjadi jantung pertahanan PSG selama enam musim dan telah menjadi bayang-bayang rekan senegaranya yang lebih terkenal, Thiago Silva.

Silva dianggap sebagai salah satu bek terbaik dalam dekade terakhir, tetapi pemain yang akan berusia 36 bulan depan itu telah kehilangan banyak kecepatan dan fisiknya belakangan ini. Oleh karena itu, Marquinhos rasanya akan jadi tumpuan untuk menahan gempuran pemain Atalanta.

Marquinhos juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan jika diperlukan, tetapi ia diharapkan akan memulai sebagai bek tengah melawan PSG. Dia kemungkinan harus memainkan peran penting dalam pertahanan melawan tim dengan pencetak gol tertinggi ketiga di Eropa musim ini.

4 . Duvan Zapata (Atalanta)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More