7 Calon Lawan Wayne Rooney di Ring Tinju Termasuk Tyson Fury!

Kamis, 15 Februari 2024 - 17:38 WIB
7 Calon Lawan Wayne Rooney di Ring Tinju Termasuk Tyson Fury!/The Sun
Inilah 7 calon lawan Wayne Rooney adu jotos di ring tinju termasuk Tyson Fury hingga Jake Paul saat pembicaraan mengenai pertarungan kejutan terungkap. SunSport memilih tujuh calon lawan untuk menyambut Wayne Rooney di atas ring tinju.

Wayne Rooeny sedang dalam pembicaraan mengenai pertandingan tinju yang sensasional - dan ada banyak lawan potensial untuk debut sang ikon sepak bola. Legenda Manchester United ini telah melakukan pembicaraan awal dengan promotor tinju yang berpengaruh, Misfits - yang tidak diatur oleh Dewan Pengawas Tinju Inggris - tentang sebuah pertandingan di atas ring.



Menurut The Mirror, kesepakatan untuk Rooney naik ke atas ring masih belum tercapai - meskipun pembicaraan telah dimulai beberapa minggu yang lalu. Berita mengenai Rooney - yang merupakan bagian dari sebuah klub tinju amatir saat ia masih kecil - yang kemungkinan akan bertarung di bawah bendera Misfits telah mengejutkan para penggemar sepak bola dan tinju.

Dan perhatian dengan cepat beralih pada siapa yang akan dihadapi oleh mantan kapten timnas Inggris ini dalam debutnya.



Maka dari itu, SunSport memberikan tujuh penantang terbaik untuk menghadapi mantan bos Birmingham City ini.

Jake Paul

Sebuah pertarungan melawan petinju yang menjadi YouTuber, Paul, telah disebut-sebut tahun lalu oleh kepala Matchroom Boxing, Eddie Hearn, yang mengungkapkan bahwa Roo sering mengiriminya pesan tentang pertarungan. Problem Child Paul kemungkinan akan sangat tertarik untuk bertarung melawan Rooney karena namanya yang besar dan bayaran yang akan ia dapatkan. Namun fakta bahwa ia harus melakukan hal tersebut di bawah naungan promotor KSI membuat pertarungan ini tidak mungkin terjadi.

KSI
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More