7 Calon Lawan Wayne Rooney di Ring Tinju Termasuk Tyson Fury!

Kamis, 15 Februari 2024 - 17:38 WIB
Sensasi media sosial Inggris, KSI, adalah gembong dari Misfits bersama dengan temannya, Mams Taylor, dan tidak diragukan lagi akan menjadi pusat dari pembicaraan mengenai Rooney baru-baru ini. Namun sang bintang Youtube ini mengklaim pada Desember 2022 bahwa prospek untuk bermain bersama ikon Liga Premier tidak membangkitkan selera makannya. Ia mengatakan: "Saya tidak tahu, jika Wayne Rooney turun tentu saja saya pikir akan bagus untuk memilikinya di ruang [tinju influencer]."

Wayne Bridge

Mantan pemain bertahan Chelsea dan Inggris, Bridge, tidak asing dengan dunia tinju karena pernah mencobanya pada tahun 2018.

Bridge pernah bertarung dengan mantan bintang Made in Chelsea, Spencer Matthews, yang hampir saja ia kalahkan dalam pertandingan Sports Relief. Dia bahkan dijuluki sebagai "binatang" oleh mantan gelandang Fulham dan podcaster Steve Sidwell.

Jadi sang mantan bek sayap akan menjadi lawan yang cocok untuk Rooney jika ia ingin kembali tampil gemilang.

Phil Bardsley

Mantan rekan setim Rooney di Manchester United ini mungkin merupakan pemain yang paling ingin dilihat oleh para penggemar sepak bola untuk berhadapan dengan pemain berusia 38 tahun ini. Bardsley menjatuhkan Rooney dengan keras dalam sebuah insiden yang awalnya terlihat seperti sebuah permainan di dapur pada tahun 2015.

Rekaman dari kejadian tersebut secara eksklusif didapatkan oleh The Sun - yang diejek oleh Rooney dengan selebrasinya yang terkenal saat melawan Tottenham - menjadi viral. Jadi masuk akal jika Roo ingin membalaskan dendamnya kepada rekan setimnya di dalam ring.



Jamie Vardy
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More