Talkshow di UNJ, Okezone Sampaikan Soft Skill Komunikasi Perlu Bagi Olahragawan

Kamis, 07 Maret 2024 - 17:00 WIB
Selanjutnya ia berharap DBON yang sudah dirancang dan ada undang-undangnya dapat direalisasikan . Selain itu ia berharap, dunia olahraga mendapatkan perhatian lebih dari pemeintah. Jika tahun lalu APBN untuk olahraga hanya 0,1 dari total APBN maka ke depan anggarannya bisa lebih diperbaiki lagi minimal dua persen dari APBN.

Sekadar informasi, dalam agenda talkshow tersebut, telah diikuti oleh 300 mahasiswa dari lima program studi (Prodi) Fakultas Ilmu Keolahragaan UNJ.

Wakil Bidang III Kemahasiswaan UNJ, Novi Marlina Siregar mengatakan, Sebuah Talk Show yang dikemas guna mengedukasi para mahasiswanya dalam materi ilmu media massa, menjadi sangat penting. Ia mengatakan walaupun dibawakan secara santai, materi yang disampaikan bermanfaat bagi mahasiswa UNJ, khususnya guna membangkitkan semangat olahragawan agar bisa luas jangkauannya.

"Ini sinergitas yang sangat baik dan diharapkan bukan hanya sekali. Namun bisa berkelanjutan karena sama-sama membutuhkan. Dunia olahraga dan kampus membutuhkan media masa, demikian juga sebaliknya," tegas Novi.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More