Perbandingan Bayaran Francis Ngannou dan Tyson Fury Sekali Tanding

Jum'at, 15 Maret 2024 - 07:07 WIB
Pada laga menghadapi Tyson Fury tahun lalu, Francis Ngannou diketahui mendapatkan bayaran sebesar £8 juta atau sekitar Rp 155 miliar sekali tanding. Bayaran ini seakan mengobati rasa lukanya setelah beberapa kali menemui masalah kontak dengan UFC.

Jumlah tersebut 10 kali lipat lebih banyak dari yang diperoleh petarung berusia 37 tahun ini dalam pertarungan UFC terakhirnya pada tahun 2022 sebelum ia keluar dari promotor Dana White.

Mengingat pada laga terakhirnya di UFC, dimana dia mendapat gelar juara kelas berat hanya mendapat bayaran sebesar £600.000 saja.

2. Bayaran Tyson Fury



Sedangkan Tyson Fury dikabarkan mendapat bayaran yang jauh lebih tinggi sebagai pemenang dalam laga tersebut. Dikabarkan jika bayaran petinju Inggris ini mencapai USD 50 juta atau lebih kurang Rp 795,53 miliar.

Namun ada pula yang mengabarkan jika sang legenda Inggris ini telah mengantongi £65 juta atau sekitar Rp 1,29 triliun untuk pertarungan ini.

Itulah perbandingan bayaran Francis Ngannou dan Tyson Fury dalam satu pertandingan. Dari perbandingan ini dapat terlihat jika Fury punya bayaran yang berkali-kali lipat lebih besar.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More