Inilah 3 Alasan Pratama Arhan Kesulitan Tembus Tim Inti Suwon FC

Sabtu, 16 Maret 2024 - 16:06 WIB
Selain karena rekam jejaknya di sepak bola Asia yang masih dianggap kurang jam terbang, Pratama Arhan juga harus bersaing dengan sejumlah pemain senior dan junior Koera Selatan.

Untuk posisi bek kiri di Suwon FC, Pratama Arhan harus bersaing dengan Ju-yeop Kim yang masih berusia 23 tahun dan Cheol-woo Park yang berusia 26 tahun, pemain inilah lebih sering diturunkan sebagai pemain inti.

Rupanya pemain asing yang belum mendapat menit bermain bukan hanya Pratama Arhan, namun ada juga nama Matheus Trindade dari Brasil dan Lachlan Jackson dari Australia.

3. Masih Perlu Banyak Adaptasi



Salah satu penyebab belum adanya menit bermain untuk Arhan kemungkinan besar memang pemain ini masih belum dapat beradaptasi dengan atmosfer sepak bola di Korea Selatan.

Meskipun dirinya sempat mengikuti sesi pramusim dan sering tampil menjadi pemain inti bersama Timnas Indonesia di Piala Asia 2023, hal tersebut belum cukup untuk membuatnya beradaptasi dengan cepat.

Namun satu hal yang pasti diungkapkan oleh pelatih Eun-joon, dirinya menegaskan jika kedatangan Pratama Arhan ke Suwon FC bukan untuk urusan bisnis klub.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More