Makin Seru, Tak Ada Dominasi Rider MotoGP di Sirkuit Red Bull Ring

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 14:35 WIB
Meski begitu, Yamaha dan KTM bisa saja kembali membuat kejutan saat balapan di sirkuit yang mengutamakan kecepatan tersebut. Pasalnya, kedua tim ini juga memiliki peluang bersaing dengan Ducati. Sementara Honda dipastikan tidak akan berdaya untuk meraih podium pertama. Pasalnya, pembalap andalannya, Marc Marquez, masih absen karena cedera.

Selain Ducati, Quartararo justru menilai KTM kembali menjadi ancaman terbesar untuk dirinya meraih kemenangan di Austria nanti. Dia mengaku terkesan dengan kemenangan mengejutkan yang ditorehkan Brad Binder dari tim Red Bull KTM saat melakoni balapan di GP Republik Ceko. Apalagi, dia hanya mampu finis di posisi ketujuh dan tertinggal lebih dari 11 detik dari sang pemenang.

Kini, Quartararo kembali mewaspadai KTM di Spielberg. Dia menilai KTM yang melakukan tes privat lebih banyak ketimbang pabrikan papan atas MotoGP karena status konsesi menjadi keuntungan besarnya. Bahkan, mereka juga melakukan tes di Red Bull Ring yang membuat Quartararo mewaspadai performa serupa dari Binder dan Pol Espargaro di balapan nanti. (Lihat videonya: Aksi Begal Asusila di Padang, Korban Mengalami Trauma)

“Seluruh rider KTM sudah melakukan uji coba di Austria. Kami harus waspada dan tidak gegabah untuk mendapat banyak poin. Kita lihat saja nanti,” ungkap Quartararo. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More