Seperti Apa Pertarungan Tinju yang Setara dengan UFC 300?

Jum'at, 12 April 2024 - 05:55 WIB
Perkiraan Arum untuk Esparza-Fundora: USD800.000

Pertandingan pendahuluan UFC 300 berikutnya adalah kembalinya mantan juara Sterling, yang kini berada di peringkat kedua kelas bulu, menghadapi petinju veteran Calvin Kattar. Pertandingan yang setara dengan tinju adalah pemegang gelar kelas bulu Leigh Wood melawan Robiesy Ramirez dari Kuba, yang berada di peringkat No. 8 oleh majalah The Ring.

Perkiraan hadiah dari Arum untuk Wood-Ramirez: USD1,5 juta

Mantan juara kelas berat ringan Jiri Prochazka akan menutup babak pendahuluan UFC 300 melawan Aleksandr Rakic yang berada di peringkat kelima.

tinju yang setara mungkin adalah mantan pemegang gelar kelas berat ringan Oleksandr Gvozdyk melawan mantan pemegang gelar kelas menengah super, Callum Smith.

Perkiraan hadiah dari Arum untuk Gvozdyk-Smith: USD2 juta

Kartu pertandingan UFC 300 akan dibuka dengan pertandingan antara prospek kelas menengah Nickal melawan Cody Brundage. Pertandingan tinju yang setara di kelas menengah mungkin akan mempertemukan Elijah Garcia yang belum terkalahkan melawan Ammo Williams.



Perkiraan hadiah dari Arum untuk Garcia-Williams: USD750.000

Pertaruhannya semakin meningkat saat kartu pertandingan berlanjut, dan UFC 300 menawarkan pertarungan kelas ringan yang berkualitas antara Charles Oliveira yang berada di peringkat teratas dan Arman Tsarukyan yang berada di peringkat keempat. Dalam tinju, kelas ringan yang naik peringkat adalah William Zepeda dan Raymond Muratalla yang tak terkalahkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More