Fakta Perceraian Ricardo Kaka, yang Dianggap Terlalu Baik oleh Istrinya

Selasa, 16 April 2024 - 19:09 WIB


Petikan Komentar Carolina Celico dikutip dari Pulse Sports



Kaka tidak pernah mengkhianatiku, dia memperlakukanku dengan baik, dia memberiku keluarga yang luar biasa, tapi aku tidak bahagia, ada sesuatu yang hilang. Masalahnya adalah, dia juga bahagia. Kaka sempurna untukku. 13 tahun bersama, banyak emosi, banyak cerita, banyak momen baik dan buruk yang selalu kami lewati bersama. Dan yang terpenting, dua kehidupan unik dan istimewa yang kami peroleh selama 10 tahun pernikahan ini.

Kali ini kami telah mengatasi proses yang paling menyakitkan yaitu perpisahan selama beberapa waktu. Ini bukanlah keputusan yang mudah, dan memiliki konsekuensi yang rumit serta proses yang menyedihkan.

Saya meminta pengertian media dalam catatan-catatan mendatang. Mohon pengertian dari para follower, fans, pengagum agar tidak menghakimi, tidak melontarkan komentar dengan persepsi kecil terhadap bagian kecil hidup kita yang sudah diketahui publik. Jika bahkan keluarga atau teman terdekat pun tidak bisa menguraikannya, bagaimana mungkin mereka yang menonton dari jauh?

Hanya Kaka dan saya yang mengetahui kebenaran tentang jarak dan perbedaan kami, mungkin normal atau umum, namun tidak mungkin diselesaikan setelah upaya yang tak terhitung jumlahnya, dalam jangka waktu yang lama. Kisah yang kami bentuk secara berdampingan adalah unik, sukses, dan akan tetap bersama kami selamanya. Saya akan selalu menghormati dan mengagumi Anda dalam semua kebajikan Anda.

Kami akan menjaga hubungan baik, kasih sayang dan harga diri. Saya mendoakan kebahagiaan bagi kami, sebagai sebuah keluarga yang akan selalu ada, dan kebijaksanaan untuk maju.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More