Sumpah Jaime Munguia: Aku Pukul KO Saul Canelo Alvarez

Jum'at, 03 Mei 2024 - 17:07 WIB
"Saya datang ke sini untuk menang. Ini akan menjadi pertarungan yang sulit, namun pada akhirnya saya akan mengangkat tangan saya."

Pertarungan hari Sabtu ini adalah yang kedua bagi Munguia sejak Freddie Roach menggantikan Erik Morales sebagai pelatihnya. Pertarungan pertamanya, pada bulan Januari melawan John Ryder, berakhir dengan kemenangan di ronde kesembilan; pada bulan Mei 2023, Alvarez berjuang keras untuk tampil mengesankan saat melawan Ryder saat ia meraih kemenangan angka mutlak dalam 12 ronde.

"Saya merasa senang berlatih dengan Freddie," kata Munguia. "Dia bukan hanya seorang pelatih yang hebat, dia juga seorang pribadi yang hebat. Kami telah mengerjakan banyak hal di kamp latihan kami, yang sangat luar biasa. Anda akan melihat pada Sabtu malam nanti segala sesuatu yang telah kami pelajari selama persiapan ini, dan para penggemar akan senang."

"Petarung saya, Jaime, tampil sangat baik, dan kami menjalani pemusatan latihan yang luar biasa untuk laga ini," tambah Roach. "Dia benar-benar dalam kondisi terbaiknya saat ini, dan kami siap untuk pertarungan ini. Canelo adalah lawan yang sangat tangguh, dan kami tahu itu, dan kami siap menghadapi apa pun yang dia bawa. Dia akan menjadi yang terbaik."

"Perbedaannya adalah etos kerjanya. Berlatih setiap hari, sparring partner - kami memiliki enam sparring partner untuk kamp ini dan kami menjalani semuanya. Ia melakukannya dengan sangat baik dan ia siap untuk laga ini. Ia adalah seorang pemenang dan ia akan menunjukkannya."
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More