Keajaiban Mourinho di Laga Pembuka dan Catatan Menarik Liga Primer Inggris

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 08:04 WIB
Ketangguhan Man United

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer memiliki poin hari pembukaan terbanyak dalam sejarah Liga Primer. Mereka memiliki 61 dari 28 pertandingan dengan tingkat kemenangan 67,9 persen. Musim lalu Man United sukses menggulung Chelsea 4-0 di laga pembuka.

Liverpool Paling Sedikit

Liverpool memiliki catatan kekalahan paling sedikit dari tim mana pun untuk memainkan lebih dari 12 pertandingan hari pembukaan di Liga Primer. Sejauh ini The Reds hanya kalah empat dari 28 pertandingan (dengan 16 kemenangan dan delapan seri).

Ketangguhan Leeds United

Meskipun Leeds United tidak berada di divisi teratas selama 16 tahun, Leeds secara impresif tidak pernah kalah dalam pertandingan pertama mereka di Liga Primer musim ini. Mereka mencatat lima kali kemenangan dan seri tujuh kali dari 12 pertemuan mereka.

Kemenangan Besar

Kemenangan terbesar dalam pertandingan satu pertandingan Liga Primer adalah saat Chelsea menggasak West Brom 6-0 pada 2010.

West Ham Paling Banyak

Tim asuhan David Moyes memiliki kekalahan paling banyak (13 kali) dari tim mana pun dalam pertandingan pembuka Liga Primer meskipun mereka juga memiliki 10 kemenangan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More