10 Kandidat Pemain Terbaik Euro 2024, Kylian Mbappe di Posisi Puncak

Jum'at, 14 Juni 2024 - 07:05 WIB

4. Toni Kroos (Jerman)



Dari seseorang yang belum pernah memenangkan trofi, hingga pribadi yang telah memenangkan semuanya, itulah sosok gelandang legendaris Toni Kroos. Ia berharap bisa mendapatkan medali pemenang Euro 2024 yang saat ini tidak ia miliki dalam koleksinya musim panas ini sebelum ia gantung sepatu selamanya.

5. Harry Kane (Inggris)



Menjadi salah satu kandidat dari lima pemain terbaik Euro 2024 karena sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa negaranya dan seorang pria yang baru saja menjalani musim debut dengan 44 gol di Bayern Munich.

Aksi sang striker sangat efektif di sepertiga akhir lapangan, dan patut dianggap sebagai salah satu pemain nomor sembilan dalam sejarah sepak bola Eropa saat ini walaupun ia belum memenangi trofi apapun.

6. Kevin De Bruyne (Belgia)



Terlepas dari kekurangan yang terlihat jelas dalam skuad mereka, Kevin De Bruyne punya modal prima mengantar Timnas Belgia bisa melaju jauh di Euro 2024.



7. Phil Foden (Inggris)



Pemain Terbaik FWA Tahun Ini, Phil Foden sedang menuju Euro 2024 dalam performa terbaiknya. Kontribusi 27 gol terbaik dalam kariernya di Liga Premier pada 2023/24 membawa Manchester City meraih gelar lainnya. Jika dia bisa tampil sama kuatnya untuk Inggris, maka mereka mungkin akan memenangkan Euro pertama – atau trofi pertama mereka dalam 58 tahun.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More