Cristiano Ronaldo Jalani Laga Bersejarah di Euro 2024 tanpa Cetak Gol

Rabu, 19 Juni 2024 - 07:07 WIB


Namun Portugal secara mengejutkan mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui gol yang dicetak Robin Hranac (Og 69') dan Francisco Conceicao (90+7').

ConceiƧao tercatat sebagai pemain pengganti pertama yang mencetak gol untuk Portugal di Euro sejak Eder di final 2016. Ini merupakan kemenangan ketiga tim yang kebobolan gol pembuka di laga EURO 2024.

Keanehan Rekan Setim Ronaldo



Keanehan rekan setim Ronaldo mendapat sorotan Staurt Pearce. Legenda sepak bola Inggris itu menyatakan bahwa Portugal sepertinya mulai menghilangkan ketergantungan pada CR7.

"Ini mungkin terdengar konyol, tapi mungkin mereka tidak cukup mempercayai Ronaldo untuk terus memberikan bola kepadanya, hal-hal semacam itu. Ada saat-saat dalam pertandingan di mana dia terlihat berdiri dan tidak memberikan bola ke kakinya.," ujar Pearce dikutip dari Metro.

"Ada satu umpan di mana Bernardo Silva berhasil memotong bola pemain Ceko. Dia melakukannya di tengah lingkaran. Ronaldo melakukan peeling dalam posisi kanan-dalam. Saya berpikir, jika ini terjadi sepuluh tahun yang lalu, Anda menggesernya ke hadapannya dan Anda tahu betul dia akan sampai di sana dan mencetak gol. Dia (Silva) menolak izin tersebut, dan menurut saya itu cukup aneh."

Sementara itu, Alan Shearer sebaliknya menyatakan bahwa Portugal terlalu bergantung pada CR7. "Terkadang Portugal berada dalam posisi yang bagus, tetapi mereka hanya mencari Cristiano Ronaldo, dan ada opsi yang lebih baik."
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More