Ditantang Jake Paul, Mike Perry: Dia buat Kesalahan, Saya Bersumpah Bikin KO The Problem Child

Rabu, 19 Juni 2024 - 12:12 WIB
"Ia adalah seorang seniman KO yang terbukti menjadi seorang maniak di dalam dan di luar ring. Ini adalah pengalaman sempurna yang saya peroleh sebelum menghadapi Mike Tyson. Namun mendapatkan pengalaman itu memiliki risiko. Mereka yang mengenal saya tahu bahwa saya adalah seorang pengambil risiko, dan meskipun Perry ‘Platinum’ mungkin mencoba untuk menghabisi saya, saya adalah Titanium Jake Paul, dan saya tidak takut pada siapa pun," tegas Paul.

"Saya akan mendapatkan huruf W dan memberi semua orang gambaran tentang apa yang saya bawa ke ring melawan Mike Tyson. Saksikan DAZN PPV saat saya kembali ke Tampa dan mengirim 'Platinum' Perry si Platipus kembali ke lapangan untuk selamanya."

Bagaimana pendapat Mike Perry ketika Jake Paul bersikeras ingin duel dengannya?

Perry telah berjanji untuk mengakhiri segala peluang Paul untuk menemui Tyson. "Jake Paul mengklaim dia tidak takut pada siapa pun, tetapi pada hari Sabtu, 20 Juli, dunia akan melihat kebenarannya," jelasnya.

"Dia (Paul) baru saja melakukan kesalahan terburuk dalam hidupnya dengan mencoba melewati saya sebelum Iron Mike. Saya akan membuatnya terlihat mudah pada hari Sabtu, 20 Juli, dan saya akan mengajari Jake Paul hal-hal terbaik yang pernah ia pelajari tentang pertarungan," imbuh Perry.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More