3 Lawan Terberat Mike Tyson Sepanjang Sejarah

Rabu, 19 Juni 2024 - 20:01 WIB
"Saya memukul Jose Ribalta dengan segalanya, dan dia mengambil segalanya dan terus bangkit untuk mendapatkan lebih banyak lagi. Jose Ribalta berdiri berhadapan dengan saya. Dia sangat kuat dalam clinch," kenang Tyson kepada Ring TV pada 2014.

2. Buster Douglas



Sejak meraih kemenangan melawan Jose Ribalta, popularitas Mike Tyson terus menanjak. Beberapa petinju hebat di kelas berat berhasil dikalahkannya hingga akhirnya ia memasuki pertarungan ke-38.

Pada pertarungan ke-38, Tyson memilih Douglas untuk bertarung memperebutkan sabuk juara kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Namun sepertinya itu bukan hari keberuntungan Iron Mike. Sebab, pada pertarungan itu Tyson kehilangan gelar kelas berat WBA, WBC, dan IBF usai kalah KO di ronde 10.

3. Evander Holyfield



Evander Holyfield merupakan salah satu petinju yang berhasil mengalahkan Mike Tyson sebanyak dua kali. Pada pertarungan pertama yang berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Iron Mike kalah TKO di ronde 11.

Setahun kemudian, Tyson lagi-lagi menelan kekalahan dari Holyfield. Pertarungan yang berlangsung pada 8 Juni 1997 itu terkenal dalam sejarah tinju setelah Iron Mike menggigit sebagian telingan Holyfield.

Tyson didiskualifikasi dan pertarungan berakhir di ronde ketiga. Setelah itu, Iron Mike kehilangan lisensi tinju, meskipun kemudian diaktifkan kembali.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More