Piala AFF, Timnas Indonesia U-16 Butuh Dukungan agar Tampil Maksimal

Kamis, 20 Juni 2024 - 14:00 WIB
Piala AFF U-16 2024 akan digelar di Solo, Jawa Tengah, pada 21 Juni sampai 4 Juli 2024. Foto/PSSI
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-16 Nova Arianto menyatakan timnya butuh dukungan untuk tampil pada Piala AFF U-16. Hal itu agar Skuad Garuda Asia -julukan Timnas Indonesia U-16 dapat tampil maksimal dalam ajang tersebut.

Piala AFF U-16 2024 akan digelar di Solo, Jawa Tengah, pada 21 Juni sampai 4 Juli 2024 mendatang. Timnas Indonesia U-16 tergabung dalam Grup A bersama Laos, Filipina, dan Singapura.

Nova mengatakan timnya tidak boleh berjuang sendiri dalam ajang tersebut. Oleh karena itu, dukungan suporter aman menambah semangat pemain di lapangan.



"Mohon doa dan dukungannya, semoga Timnas U16 diberikan kemudahan dan diberikan hasil terbaik di akhir turnamen nanti," tulis Nova Arianto dilansir dari laman Instagram pribadinya @novaarianto30, Kamis (20/6/2024).



Mantan pemain Timnas Indonesia itu mengatakan para pemain harus bermain lepas dalam Piala AFF U-16. Hal itu agar mereka dapat menunjukkan kualitasnya di lapangan.

"Nikmati pertandingan dan jalani prosesnya. Ini akan menjadi awal buat karier kalian dan pastinya tidak akan mudah tapi percayalah selama kalian kerja keras hasilnya akan mengikuti," tulisnya.



Nova mengatakan Timnas Indonesia U-16 pun akan fokus dari laga ke laga dalam ajang tersebut. Dia pastikan para sangat akan berjuang habis-habisan demi nama Timnas Indonesia U-16 yang berstatus tuan rumah.

"Fokus dari game per game dan nikmati moment kalian di saat memakai seragam Tim Nasional, pastinya ada tanggung jawab di sana karena kalian membawa nama baik bangsa ini," tulisnya.
(msf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More