Profil dan Prestasi Ryan Garcia, Pilih Pensiun di Usia 25 Tahun akibat Isu Doping

Sabtu, 22 Juni 2024 - 14:01 WIB
Usia: 25

Pendirian: Ortodoks

Jangkauan: 70 inci

Tinggi: 5 kaki-8½

Skorsing

Ryan Garcia telah diskors satu tahun setelah dinyatakan positif menggunakan obat peningkat kinerja ostarine -- berlaku surut setelah kemenangan keputusan mayoritasnya pada 20 April atas Devin Haney, yang telah dibatalkan menjadi tidak ada kontes -- setelah bintang tinju itu mencapai kesepakatan. dengan Komisi Atletik Negara Bagian New York.

Garcia, 25, juga kehilangan pemasukannya atas perkara itu, meski Garcia (24-1-1NC, 20 KO) menjatuhkan Haney tiga kali selama pertarungan di Ronde 7, 10 dan 11.

Garcia dinilai tidak memenuhi syarat untuk memenangkan gelar kelas welter junior WBC Haney dan sekarang Garcia akan absen setidaknya selama satu tahun.

Pengacara Garcia, Paul Greene, mengatakan kepada ESPN bulan lalu bahwa dia mengharapkan skorsing empat bulan atau kurang.

“Secara keseluruhan, saya lebih suka mengatakan yang sebenarnya daripada mencoba mengarangnya dengan kebohongan karena kebohongan tidak bisa dibenarkan,” kata Garcia kepada ESPN bulan lalu sebelum sampel B kembali positif.

"Jadi jika saya benar-benar mengonsumsi [ostarine], saya akan seperti, 'Sejujurnya, saya sedang mengalami situasi yang aneh. Saya tidak begitu percaya diri. Saya memilih untuk meminumnya. Saya minta maaf.' Dan itu saja. Tapi saya tidak melakukannya dan saya benci berbuat curang. Yang bisa saya katakan hanyalah tim hukum, bantu saya mencari tahu," ujar dia lagi.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More