10 Skandal Doping Terbesar dalam Sejarah Tinju, Ryan Garcia Pilih Pensiun Dini

Sabtu, 22 Juni 2024 - 11:35 WIB
Namun, Toney tidak akan mempertahankan perbedaan itu lama-lama. Pasca pertarungan, sang legenda gagal dalam tes narkoba untuk steroid Nandrolone, akibatnya ia diskors dan kehilangan gelar kelas berat. Toney yang menua tidak pernah memegang emas lagi.



5. Conor Benn (vs Chris Eubank Jr.)

Untuk lebih jelasnya, skandal narkoba ini masih berlangsung hingga 2024. Conor Benn saat ini didapuk menjadi bintang terobosan Inggris dan dijadwalkan menghadapi rivalnya Chris Eubank Jr pada akhir 2022. Namun, pertarungan tersebut tidak pernah terjadi.

Benn gagal dalam dua tes narkoba sebelum pertarungan dan akibatnya pertarungan tersebut dibatalkan. Namun, petinju kelas welter itu berusaha keras menghindari skorsing dan bertarung di luar Inggris. Akibatnya, BBBofC menolak memberikan lisensi kepada Benn dan dia kini terpaksa bertarung di Amerika.



4. Evander Holyfield Steroid

Pada awal 2007, Evander Holyfield terikat dengan sebuah apotek di Alabama, yang terkenal memperdagangkan steroid untuk para atlet.

Evander Holyfield tidak pernah gagal dalam tes narkoba. Meski demikian, 'The Real Deal' tidak dikaitkan dengan satu, tapi dua cincin steroid yang berbeda. Pada awal 2007, sebuah apotek di Alabama diselidiki karena memasok steroid dan HGH kepada atlet.

Nama Holyfield tidak ada dalam dokumen pasien, tapi 'Evan Fields' ada. Anehnya, pria itu mencantumkan nomor telepon dan alamat rumah kelas berat itu sebagai miliknya. Belakangan, tahun itu, Holyfield terikat dengan apotek lain yang sedang diselidiki, kali ini di Orlando.



3 Tyson Fury (vs Christian Hammer dan Wladimir Klitschko)

The Gypsy King gagal dalam neberapa tes pada 2015. Tyson Fury gagal dalam tes narkoba untuk steroid, hanya beberapa minggu sebelum pertarungannya pada tahun 2015 dengan Christian Hammer.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More