4 Duel UFC Pengganti Laga Conor McGregor vs Michael Chandler, Ada Alex Pereira vs Jiri Prochazka 2

Sabtu, 29 Juni 2024 - 15:29 WIB
Alex Pereira vs Jiri Prochazka 2 akan menjadi pengganti laga Conor McGregor vs Michael Chandler yang dibatalkan. Foto/ Instagram
JAKARTA – Penggemar UFC dibuat kecewa lantaran laga Conor McGregor vs Michael Chandler dibatalkan, menyusul cedera yang dialami The Notorious.

Padahal, pertandingan harusnya berlangsung pada 29 Juni ini. Laga yang menjadi kembalinya Conor McGregor itu pun tidak terwujud.



Conor McGregor harus membatalkan pertandingan melawan Michael Chandler. Ya, UFC mengumumkan bahwa McGregor mengalami cedera. Tentu ini membuat para penggemar kecewa.

Mengobati kekecewaan, fans berat MMA diberi hadiah hiburan, di mana ada banyak pertandingan seru dan menarik pada pekan ini. Dikutip ESPN, berikut pertandingan pengganti McGregor-Chandler.



1. Alex Pereira vs Jiri Prochazka 2

Kejuaraan kelas berat ringan

Alex Pereira mempertaruhkan gelar kelas berat ringan UFC melawan mantan juara Jiri Prochazka di acara utama di UFC 303 pada pekan ini.

Banyak pujian telah diberikan kepada CEO UFC Dana White dan tangan kanannya, Hunter Campbell karena menghidupkan kembali kartu pertarungan ini setelah pengunduran diri McGregor yang mengecewakan dan para petinggi UFC merespons dengan heroik.

2. Ian Machado Garry vs Michael "Venom" Page

Kelas Welter

Michael 'Venom' Page akan menghadapi Ian Machado Garry di pertandingan utama UFC 303 pada pekan ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More