Pemain Timnas Ditempa Jelang Piala AFF U-19, Striker Jens Raven Belum Bergabung

Senin, 01 Juli 2024 - 18:30 WIB
Timnas Indonesia U-19 terus mematangkan persiapan untuk menghadapi Piala AFF U-19 2024. Foto/Andri Bagus Syaeful
JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 terus mematangkan persiapan untuk menghadapi Piala AFF U-19 2024. Para pemain saat ini sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta.

Berdasarkan pantauan di lapangan, tim asuhan Indra Sjafri itu kembali ditempa di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (1/7/2024). Latihan itu dimulai pukul 16.00 WIB.

Dalam latihan ini ada dua pemain skuad Garuda Nusantara -julukan Timnas Indonesia U-19, yakni Ji Da-Bin dan Rahmat Syawal yang melakukan latihan terpisah dari rekan-rekan yang lain. Sementara pemain lainnya fokus melahap menu latihan tim pelatih.



Kedua pemain tersebut difokuskan berlari mengelilingi lapangan dan latihan ringan. Ji Da-Bin dan Rahmat Syawal pun tidak ambil bagian dalam gim internal Timnas Indonesia U-19.



Dalam latihan itu pun belum diikuti Jens Raven. Padahal, pemain itu beberapa waktu lalu sudah melakukan pengambilan sumpah sebagai warga negara Indonesia (WNI).



Piala AFF U-19 digelar pada 17 hingga 29 Juli 2024. Ajang itu akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo dan Stadion 10 November, Surabaya, Jawa Timur.

Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup A yang berhadapan dengan Timor Lester, Filipina, dan Kamboja. Sementara itu, Grup B dihuni Laos, Vietnam, Myanmar, Australia, sedangkan Grup C diisi Malaysia, Thailand, Singapura, Brunei Darussalam.
(msf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More