Ciamik! Jersey Kontingen Indonesia di Olimpiade Paris 2024, Dirancang Anak Prabowo

Kamis, 04 Juli 2024 - 19:28 WIB
"Dan memang beberapa minggu ini di mana negara-negara udah reveal semua jerseynya dan tidak main-main menggunakan desainer-desainer kelas atas. Indonesia alhamdulillah kita memiliki mas Didit yang kita ketahui di dunia internasional namanya sangat gemilang untuk desain apparel. Dan ini tadi saya setuju sedikit banyak membuat para atlet kontingen kepercayaan dirinya meningkat," katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Didit mengungkapkan bahwa inspirasi dari desainnya adalah bendera Merah-Putih yang berkibar.



"Jadi saya menerima tawarin ini karena salah satunya cara saya bisa berkontribusi dan berdedikasi untuk bangsa yang saya cintai ini. Harapannya untuk selalu berjuang dan meraih prestasi serta mengharumkan nama," ujar Didit.



Ketua KOI, Raja Sapta Oktohari pun tak sabar melihat 29 atlet Indonesia yang lolos ke Paris 2024 untuk tampil mengenakan jersey anyar ini. Dia pun menilai respon netizen Indonesia sangat apik ketika melihat jersey baru ini dipamerkan ke publik lewat media sosial sore ini

"Jadi desainer itu banyak, tapi yang berani jawab tantangan NOC Indonesia cuma Didit aja. Karena betul yang tadi dibilang, kendalanya itu siapapun yang membuat desain, itu seperti di negara-negara lain, banyak sekali yang dibully dll karena desainnya.Tapi alhamdulillah saya dalam kesempatan ini ingin berterima kasih sama netizen indonesia karena responnya sangat positif dan itu akan menunjukkan bahwa kita ini bangsa besar yang bisa menghargai kreativitas dan kontribusi anak bangsanya untuk prestasi olahraga terbaik Indonesia," ucap Okto, sapaan Raja Sapta.
(msf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More