Biodata dan Agama 7 Anak Mike Tyson, Nomor 4 Punya Cita-cita Jadi Petinju

Rabu, 10 Juli 2024 - 16:01 WIB
Kabar baiknya, Mikey menuruti saran dari ayahnya dan mulai mengubah pola hidupnya. Terkait agama, belum diketahui secara pasti kepercayaan yang dianut anak Mike Tyson ini.

2. Rayna Tyson

Rayna atau Ramsey Tyson lahir pada 14 Februari 1996 di Amerika Serikat. Dia adalah putri Mike Tyson dari istri keduanya, Monica Turner.

Rayna merupakan penggemar film sejak kecil. Hal ini menjadi salah satu alasan dirinya tertarik mengembangkan ilmu dengan belajar produksi film dan televisi di universitas.

Lebih jauh, putri Mike Tyson ini juga memiliki hubungan baik dengan semua saudaranya. Ia diketahui menganut agama Kristen.

3. Amir Tyson

Berikutnya ada Amir Tyson. Dia adalah putra Mike dengan Monica Turner.

Amir lahir pada 5 Agustus 1997. Dia punya kakak perempuan yang berjarak 1 tahun darinya, yakni Rayna Tyson.

Jika dibandingkan dengan anak-anak lain dari Mike Tyson, Amir menjadi salah satu yang sering memamerkan kekayaan di media sosial. Disinyalir, kekayaan itu bukan hanya berasal dari pemberian sang ayah, namun juga hasil kerja kerasnya sebagai selebriti dan pebisnis di Amerika Serikat.

Dulunya, Amir dilahirkan Monica yang memeluk agama Kristen. Akan tetapi, belum diketahui secara pasti agama yang dianutnya sekarang.

4. Miguel Tyson

Miguel lahir pada tahun 2002 dari hubungan Mike Tyson dengan Sol Xochitl. Tak diketahui dengan jelas agama Miguel, namun ketika saudara kandungnya, Exodus, meninggal, keluarganya melakukan pemakaman ala Kristen.

Menariknya, Miguel memiliki cita-cita menjadi seorang petinju seperti ayahnya. Pada sebuah potongan video yang viral, ia menarik perhatian jagat maya ketika terlihat buas saat latihan tinju.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More