Biodata dan Agama 7 Anak Mike Tyson, Nomor 4 Punya Cita-cita Jadi Petinju

Rabu, 10 Juli 2024 - 16:01 WIB

5. Exodus Tyson

Mike Tyson memiliki satu anak lain dari Sol Xochitl, yakni Exodus Tyson. Ia dilahirkan pada 5 Maret 2005 dan menjadi adik dari Miguel Tyson.

Namun, Exodus memiliki nasib tragis setelah tewas akibat tercekik kabel yang terpasang di alat olahraga treadmill. Kejadian ini terjadi saat putri Mike Tyson itu berusia 4 tahun.

Kematian putrinya itu membuat hati Mike menjadi remuk redam. Pada beberapa kesempatan, ia terlihat murung dan wajahnya menyimpan kesedihan.

6. Milan Tyson

Milan Tyson adalah anak Mike dengan pasangannya saat ini, Lakiha Spicer. Dia lahir pada Desember 2008 di Henderson, Nevada, Amerika Serikat.

Milan diketahui memiliki hobi di bidang olahraga, yakni Tenis. Di usianya yang menginjak 14 tahun, namanya sudah cukup dikenal sebagai pemain tenis junior di Amerika Serikat.

Melihat ke belakang, kecintaannya pada Tenis berawal dari kekagumannya saat melihat Williams Bersaudara (Serena dan Venus) dan Novak Djokovic. Sejak saat ini, Milan mulai tertarik pada dunia tenis. Agama yang dianutnya adalah Kristen.



7. Morocco Tyson

Morocco Elijah Tyson merupakan anak bungsu Mike Tyson. Dia lahir dari istri ketiga Mike, Lakiha Spicer Tyson.

Morocco lahir pada 25 Januari 2011 dan menjadi adik dari Milan Tyson. Sementara itu, agama yang dipeluk Morocco Tyson adalah Kristen.

Demikianlah ulasan mengenai biodata dan agama tujuh anak Mike Tyson yang menggemparkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More