4 Calon Top Skor Euro 2024 Terkuat, Mereka akan Tampil di Babak Final

Kamis, 11 Juli 2024 - 16:01 WIB

3. Jude Bellingham

Meskipun namanya tidak terdapat dalam daftar top skor sementara ini, gelandang andalan Real Madrid ini tetap punya peluang besar untuk ciptakan satu atau dua gol di babak final.

Untuk saat ini, Jude Bellingham telah ciptakan 2 gol dari 5 tembakan yang 3 diantaranya mengarah ke gawang selama Euro 2024.

4. Fabian Ruiz

Sama seperti Bellingham, Fabian Ruiz juga berpeluang menjadi top skor jika mampu mencetak satu atau dua gol di babak final. Mengingat dirinya adalah salah satu pemain penting di skuad Tim Matador.

Bahkan pada laga menghadapi Prancis, ia menjadi salah satu pemain yang bermain penuh dan tak tergantikan. Saat ini, pemain PSG tersebut telah ciptakan 2 gol dari 15 percobaan yang 5 diantaranya mengarah ke gawang.



Selain keempat kandidat ini, Cody Gakpo, Jamal Musiala, Georges Mikautadze, dan Ivan Schranz juga masih berkesempatan membawa pulang Golden Boots Euro 2024 jika keempat pemain di atas tidak mampu menciptakan gol di babak final.

Jika jumlah gol mereka sama, maka penentuan top skor akan melihat siapa yang memiliki assist terbanyak. Namun jika masih sama, maka akan dilihat dari menit bermain untuk menentukan peraih Golden Boots Euro 2024.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More