Jadi Penyelamat Inggris ke Final Euro 2024, Ollie Watkins: Perasaan Luar Biasa!

Kamis, 11 Juli 2024 - 22:00 WIB
Ollie Watkins menjadi penyelamat Inggris pada laga semifinal Euro 2024 melawan Belanda. Foto/AFP
JERMAN - Penyerang Timnas Inggris, Ollie Watkins menjadi penyelamat negaranya pada laga semifinal Euro 2024 melawan Belanda. Golnya di menit-menit akhir pertandingan membawa Inggris menang 2-1 dan melaju ke final Euro 2024.

Belanda unggul pada menit tujuh lewat Xavi Simons lewat sepakan kencangnya. Meski tertinggal Inggris tidak mengendurkan permainan sama sekali.

Usaha mereka untuk mencetak gol akhirnya terbayar lunas di menit 18. The Three Lions dihadiahi penalti usai Harry Kane dilanggar, sebagai eksekutor Kane tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengubah kedudukan jadi 1-1.



Ketika pertandingan tampaknya bakal berlanjut ke babak extra time, Ollie Watkins muncul sebagai pahlawan. Pemain yang baru dimasukkan pada menit 81 tersebut mencetak gol dari sudut yang cukup sulit pada menit 90.



Pemain Aston Villa tersebut mengaku sempat merasa frustrasi karena kesempatannya untuk bermain sangat minim. Namun, dia bersyukur karena kesempatan tersebut datang pada waktu yang tepat.

"Saya sudah menunggu momen itu selama berminggu-minggu. Diperlukan kerja keras untuk bisa berada di titik ini. Saya bersyukur bisa mendapatkan kesempatan dan memanfaatkannya dengan maksimal," ujar Watkins dikutip dari Eurosport.



"Saya bersumpah dan saya mengatakan ini kepada Cole Palmer bahwa saya akan bermain hari ini dan dia akan membantu saya mencetak gol. Itulah mengapa saya sangat senang dan merayakannya bersama Coley. Saya tahu setelah dia mendapatkan bola, dia akan bermain bersama saya. Saya mengeksekusi bola ke sisi ujung, dan itu adalah perasaan yang luar biasa," katanya.

Inggris melaju ke final Euro 2024 dan akan menghadapi Spanyol di Stadion Olimpiade, Berlin, Jerman pada Minggu (14/7/2024) atau Senin (15/7/2024) mulai pukul 02.00 WIB.
(msf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More