Curtis Scott Tampil Brutal, Jatuhkan Barry Hall dalam 90 Detik

Jum'at, 12 Juli 2024 - 21:01 WIB
Curtis Scott menjatuhkan Barry Hall dalam waktu 90 detik. Foto/ news
JAKARTA - Curtis Scott tampil luar biasa saat menghadapi Barry Hall. Mantan pemain rugbi yang menjadi petinju ini berhasil mengalahkan Hall dalam waktu 90 detik.

Barry Hall menderita kekalahan telak di tangan Curtis Scott pada Rabu (12/7/) malam. Duel ini membuktikan bahwa Hall yang genap 47 tahun bukan tandingan Scott. Mantan bintang Swans itu dijatuhkan dengan pukulan hook kiri yang keras di awal pertarungan.





“Saat tertabrak, dia langsung hancur,” kata Barry Michael dikutip daily mail.

Pertarungan itu dengan cepat dihentikan setelah 87 detik ketika Hall jatuh untuk ketiga kalinya. Legenda tinju Australia Barry Michael mengatakan Barry terlihat tidak sehat saat mendapatkan pukulan. “Dia hancur,” ujarnya.

Pembawa acara Fox Sports Megan Barnard mengatakan Hall kemungkinan besar akan kembali ke masa pensiunnya dengan rekor buruk.

“Pada usia 47 tahun, dia belajar dari pengalaman pahit bahwa pria yang lebih muda, pria yang lebih bugar, pria yang lebih bersemangat akan melakukan beberapa kerusakan. Dan Curtis Scott, bagaimana dengan dia? Mungkin kita punya petarung yang kredibel. Ya, dia adalah petarung yang kuat, namun dia menunjukkan kemampuan yang lebih dari yang kita duga,” tuturnya.

Legenda AFL Jonathan Brown mengaku tidak menyangka jika Hall terpuruk dan jatuuh sebelum ronde pertama.

“Saya tidak menyangka kita akan melihat Baz di atas ring lagi setelah itu, itu sudah pasti,” kata Brown.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More