Final Euro 2024: Pesan Emosional Harry Kane Jelang Inggris vs Spanyol

Minggu, 14 Juli 2024 - 21:03 WIB
Harry Kane menyampaikan pesan emosional jelang pertandingan melawan Spanyol di final Euro 2024 / Foto: DailyMail
BERLIN - Harry Kane menyampaikan pesan emosional jelang pertandingan melawan Spanyol di final Euro 2024 . Kapten Timnas Inggris mengatakan kemenangan dalam laga mendatang adalah waktu yang tepat untuk mewujudkan mimpi The Three Lions.

Timnas Inggris akan berhadapan dengan Spanyol di Olympiastadion, Berlin, Jerman, Senin (15/7/2024) mendatang. Pertandingan itu akan menjadi kedua kalinya The Three Lions bermain di final Euro.

Pada edisi sebelumnya, Harry Kane dan kolega harus menunduk malu setelah dibungkam Italia lewat penalti 1-1 (3-2) di Wembley. Besok, Kane tidak mau memori kelam itu menghantui Timnas Inggris.





Penyerang berusia 30 tahun itu menegaskan kemenangan dalam pertandingan melawan Spanyol adalah harga mati. Terlebih, Timnas Inggris diketahui belum mendapatkan trofi dari turnamen major sejak menjuarai Piala Dunia 1966.

"Selama bertahun-tahun kami telah melakukannya dengan sangat baik di banyak turnamen, tetapi sekarang saatnya untuk mencapai titik puncak. Banyak dari kita yang patah hati tiga tahun lalu dan itu adalah perjalanan panjang untuk kembali ke masa lalu," kata Kane dikutip dari Express, Minggu (14/7/2024).



"Penghargaan penuh kepada para pemain atas ketangguhan yang telah mereka tunjukkan, dan kami benar-benar ingin melangkah lebih jauh sekarang. Itu akan berarti segalanya. Itu akan menjadi perasaan paling luar biasa yang bisa didapatkan seorang pemain sepak bola profesional, dan memberi para penggemar momen bersejarah dan sesuatu untuk dirayakan akan menjadi sangat Istimewa," imbuh penggawa Bayern Muenchen.

Sementara itu, pertandingan mendatang akan menjadi pertemuan kelima bagi Inggris dan Spanyol di turnamen Euro. Dalam empat laga sebelumnya, The Three Lions tidak terkalahkan dari La Furia Roja.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More