Jokowi Sebut Piala Presiden Baik untuk Klub: Semakin Banyak Kompetisi Semakin Bagus!

Jum'at, 19 Juli 2024 - 20:31 WIB
"Dan sekarang saya melihat semuanya berjalan dengan baik ditambah lagi plus Piala Presiden. Ini akan semakin banyak kompetisi semakin baik," terang Presiden Jokowi.

Bergulirnya kompetisi pramusim seperti Piala Presiden 2024 ini memang akan berdampak positif bagi klub. Sebab, masing-masing tim bisa lebih mematangkan persiapannya menyambut Liga 1 2024/2025.

Untuk diketahui, Persib berhasil kalahkan PSM Makassar dengan skor 2-0 via gol Ciro Alves (14') dan gol bunuh diri Nermin Haljeta (42'). Hasil kemenangan ini membuat tim berjuluk Pangeran Biru itu berada di posisi pertama klasemen sementara Grup A Piala Presiden 2024. Persaingan bakal menjadi sengit lagi karena Borneo FC akan bermain kontra Persis Solo pada malam hari ini.

Sekadar informasi, Piala Presiden 2024 diikuti delapan tim yang terbagi dua grup. Adapun pada Grup B dihuni oleh Bali United, Persija Jakarta, Madura United, dan Arema FC. Kedelapan tim ini akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp5 miliar, yang mana nominal ini menjadi nominal terbanyak selama gelaran Piala Presiden bergulir sejak 2015.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More