Profil Lakiha Spicer, Istri Ketiga Mike Tyson yang Penuh Kontroversi

Kamis, 25 Juli 2024 - 13:28 WIB
Lakiha Spicer, istri ketiga Mike Tyson yang penuh kontroversial sepertinya menarik untuk diulas / Foto: Marca
Profil Lakiha Spicer sepertinya menarik untuk diulas. Wanita bahenol yang lahir di Philadelphia pada 1977 itu diketahui merupakan istri ketiga Mike Tyson yang penuh kontroversi.

Berbicara tentang Tyson, siapa yang tak mengenal legenda tinju fenomenal ini. Iron Mike dikenal sebagai salah satu tokoh paling terkenal tak hanya di atas ring tinju saja tapi juga di dunia olahraga secara umum.

Prestasi Tyson maupun kehidupannya di luar ring kerap menyita perhatian publik, dari saat-saat paling cemerlang hingga yang tergelap. Sebaliknya, sedikit yang diketahui tentang Lakiha "Kiki" Spicer, istrinya yang telah menemaninya selama 15 tahun.





Pertemuan Lakiha Spicer dengan Tyson terjadi saat ia dibawa ayahnya ke berbagai acara tinju. Maklum, ayahnya merupakan teman dekat promotor tinju Amerika Serikat, Don King. Dikutip dari ClutchPoints, ketika Lakiha Spicer berusia 18 tahun, Don King memperkenalkannya dengan Tyson.

Saat itu promotor kenamaan itu meminta Tyson untuk menjauhinya lantaran ayah Spicer (Shamsud-din Ali) merupakan seorang pemuka agama terkemuka di Philadelphia. "Jauhi dia. Jangan pergi berbicara dengan gadis itu. Tinggalkan orang-orang ini sendirian. Ini bukan orang-orang yang bisa dipusingkan," kata Don King kepada Mike Tyson.

Tapi bukan Tyson namanya yang tak mampu mengatasi setiap permasalahan. Buktinya, ia mulai memberanikan diri mendekati Spicer saat masih berstatus sebagai suami dari Monica Turner.



Setelah bercerai dengan Monica, Tyson memutuskan menjalin hubungan Spicer, yang saat itu masih berusia 23 tahun atau terpaut 10 tahun dengannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More