Sebastian Fundora Lawan Terence Crawford Atau Sabuk WBO Dicopot!

Jum'at, 26 Juli 2024 - 11:11 WIB
Menyusul keputusan WBO yang menyatakan bahwa Fundora akan dilucuti dari sabuknya jika ia mengalahkan Crawford, promotor Lewkowicz mengatakan bahwa keputusan itu dibuat untuk menunggu hasil pertandingan Crawford. Saat melakukan hal tersebut, Lewkowicz ditanyai minggu ini mengenai kemungkinan untuk melakukan pertarungan melawan Spence pada awal musim gugur jika Crawford beralih ke Alvarez.



Lewkowicz mengatakan bahwa ia meragukan Spence dapat tampil karena ia belum menemukan pelatih baru setelah berpisah dengan pelatih lamanya, Derrick James. Spence dan James saling menuntut satu sama lain atas anggapan James bahwa Spence tidak membayar bayaran yang harus dibayarkannya dari pertarungan melawan Crawford dan pertarungan-pertarungan lainnya.

"Saya memiliki tawaran untuk bulan Oktober, tidak ada yang pasti - hanya sebuah percakapan" untuk melawan Spence, kata Lewkowicz. "Anda tidak perlu terlalu pintar untuk melihat bahwa [Spence] tidak berlatih. ... Ia tidak memiliki pelatih dan ia akan pergi ke pengadilan karena [James] menuntutnya. Anda pikir dia berlatih? Anda pikir dia bisa siap? Dan kami memiliki [perintah] wajib ini. Jadi kita tunggu saja.''

"Jika Crawford memilih untuk melawan Canelo, dia tidak akan melawan Fundora. [Crawford dan Canelo] dapat saling memiliki satu sama lain. Mereka adalah dua orang tua yang menunggu untuk mendapatkan uang. Yang kalah harus pensiun."
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More