Sponsori UFC 306, Trik Turki Alalshikh Ganggu Duel Canelo vs Edgar Berlanga

Minggu, 28 Juli 2024 - 08:08 WIB
Kenyataannya adalah Turki salah langkah dengan Canelo. Apa pun kesepakatan manis yang ditawarkan Turki kepada Canelo untuk melawan Crawford, itu tidak akan sebaik itu jika memperhitungkan uang yang hilang karena acara pertarungannya melawan Berlanga bakal diganggu UFC 306.

Crawford Hanya Ingin Canelo Tidak ada orang lain yang ingin dilawan Crawford, selain Canelo dan dapat dimengerti mengapa. Itu adalah kombinasi uang dan warisan bagi Crawford. Dia mendapat bayaran besar dan kesempatan untuk memperkuat warisannya.



"Saya akan memberi Canelo apa yang menurut saya adil. Jika dia menerimanya, dia berurusan langsung dengan saya untuk menyelesaikan kesepakatan itu. Saya tidak ingin siapa pun di tengah-tengah. Kami akan memakannya," tegas Turki

"Saya menjamin Crawford pertarungan besar. Saya ingin Canelo untuk Crawford, dan Crawford menginginkan Canelo. Tetapi jika Canelo gila (meminta terlalu banyak uang), saya akan tetap menjamin Crawford pertarungan apa pun yang dia inginkan," pungkas Turki.

Akan menarik untuk mengetahui berapa banyak uang yang menurut Turki akan menjadi harga yang pantas untuk Canelo karena dia telah melakukannya dengan cukup baik di pertarungan-pertarungan sebelumnya.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More