Mampukah Errol Spence Jr. Bertarung Seperti saat Juara Atau Tamat Kariernya?

Senin, 29 Juli 2024 - 10:01 WIB
Mampukah Errol Spence Jr. Bertarung Seperti saat Juara Atau Tamat Kariernya?/World Boxing News
Mampukah Errol Spence Jr. bertarung dalam performa terbaiknya atau sudah tamat kariernya? Setelah dikalahkan secara mutlak dan dipaksa menyerahkan gelar juara dunia kelas welternya kepada Terence Crawford bulan Juli lalu, wajar jika kita bertanya-tanya apakah kita telah melihat yang terakhir dari yang terbaik dari Errol Spence Jr.

Dalam episode "Deep Waters" di ProBox TV hari Kamis, analis Shawn Porter berspekulasi tentang apakah Spence, yang kini berusia 34 tahun, masih memiliki "jiwa petarung itu" dalam dirinya - terutama apakah lawannya yang pernah ia hadapi itu masih memiliki keberanian yang luar biasa untuk menandingi kehebatan yang ia tunjukkan di masa jayanya.





"Jika Errol Spence tidak kembali agresif," kata Porter, "jika ia tidak kembali mencoba masuk ke ruang kemudi, mencoba mematahkan serangan lawan seperti dulu, [hal] No. 1 yang ingin saya lihat dari sudut pandang tersebut: Apakah itu game plan yang benar atau apakah Anda hanya ragu-ragu?"

Sebuah laga yang dirumorkan dengan pemegang dua sabuk emas divisi welterweight Sebastian Fundora mungkin dapat memberi sedikit pencerahan, namun Spence - yang menghabiskan satu tahun di luar ring dan menjauh dari pelatih lamanya Derrick James - memiliki banyak pekerjaan rumah untuk membuktikan bahwa dirinya masih layak berada di jajaran elite dalam divisi 147 kilogram.

"Pada akhirnya," kata Porter, "Saya ingin melihat Errol Spence Jr. tetap menjadi Errol Spence Jr."
(aww)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More