Zhang Zhilei vs Jake Paul, Fans Tinju: Big Bang Kedua, Dia Melukainya!

Selasa, 30 Juli 2024 - 06:06 WIB
Yang ketiga berkomentar: “Jake kalah melawan Tommy Fury. Zhang akan sangat melukainya, dia tidak akan pernah memenangkan pertarungan ini lol.”



Dan yang keempat memposting: “Jake Paul hanya bertarung dengan orang-orang yang jauh lebih kecil darinya, amatir atau mantan petarung MMA... dia tidak akan pernah melawan Zhang dalam sejuta tahun.”

Pertarungan terakhir Paul terjadi minggu lalu ketika ia mengalahkan bintang UFC Mike Perry di atas ring, menjatuhkannya tiga kali dalam prosesnya. Namun sebelum pertarungan melawan Zhang dapat dilakukan, Paul akan menghadapi Mike Tyson dalam waktu dekat. Pasangan ini seharusnya bertarung bulan ini, sebelum Tyson menarik diri karena masalah medis - membuat Perry masuk sebagai penggantinya.

Namun kedua petarung ini akan kembali bertarung pada tanggal 15 November, dengan pertarungan yang akan disiarkan secara langsung di Netflix. Pertarungan terakhir Zhang juga berakhir dengan kemenangan, dimana petinju kidal ini berhasil mengalahkan Wilder di Arab Saudi bulan lalu.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More