Andy Ruiz Tantang Joseph Parker Duel Ulang: Aku Harus Menang!

Selasa, 30 Juli 2024 - 22:56 WIB


"Kami berteman di luar ring, namun di dalam ring, ini adalah bisnis. Jarrell; ini waktunya, kawan, ini waktunya. Saatnya untuk kembali ke dalam ring. Saya telah melihat apa yang telah kamu lakukan di Arab Saudi, dan sekarang saya harus melakukan apa yang harus saya lakukan, kawan. Ini semua adalah bisnis, bukan masalah pribadi. Mari kita lakukan."

Sebelum mendapatkan kesempatan untuk menghadapi Parker dalam sebuah pertandingan ulang, Ruiz Jr. harus melewati Miller (26-1-1, 22 KO) asal Brooklyn yang sangat ingin kembali ke jalur kemenangan setelah kekalahan pada ronde kesepuluh di tangan Daniel Dubois asal Inggris dalam laga 'Day of Reckoning' bulan Desember lalu. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan pertama dalam karier profesionalnya, namun Ruiz mengatakan bahwa ia akan siap menghadapi apa pun yang akan dihadapi oleh 'Big Baby'.

"Saya kira ini adalah laga yang bagus bagi saya," kata Ruiz. "Terutama karena saya belum pernah berada di dalam ring selama 18 bulan dan untuk bahu saya. Saya tidak mengatakan bahwa ia adalah lawan yang ringan atau laga yang mudah, karena semua laga itu sulit. Anda tidak dapat meremehkan siapapun. Saya kira ini adalah laga yang sempurna untuk comeback saya."
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More