The Next Generation: 10 Petinju Terbaik Berusia 25 Tahun ke Bawah

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 10:10 WIB
The Next Generation: 10 Petinju Terbaik Berusia 25 Tahun ke Bawah/Boxing Scene
The Next Generation: 10 Petinju Terbaik berusia 25 tahun ke bawah yang siap mengguncang ring tinju dunia di masa depan. Jesse Rodriguez dari Texas dianggap sebagai salah satu bintang yang sedang naik daun di generasinya.

Juara dunia kelas bantam junior WBC yang tak terkalahkan ini adalah salah satu dari 10 petinju di bawah usia 25 tahun yang memiliki potensi untuk menjadi hebat karena kualitas mereka yang luar biasa. Jesse ''Bam'' Rodriquez menjadi juara dunia dua divisi bulan lalu saat ia menghancurkan Juan Francisco Estrada dalam tujuh ronde untuk merebut sabuk WBC kelas berat badan 52,1 kg.





Petinju kelas ringan Keyshawn Davis, yang mencatat kemenangan angka mutlak atas Miguel Madueno bulan ini tetap menjadi salah satu talenta tinju muda paling cemerlang di dunia. Petinju kelas berat Jared Anderson dan Abdullah Mason termasuk di antara 10 penantang muda yang menarik saat ini, namun siapakah enam petinju lainnya yang masuk dalam daftar ini?

1. Jesse Rodriguez

Usia: 24 tahun

Rekor: 20-0, 13 KO

Pertarungan terakhir: Menang KO Ronde 7 vs Juan Francisco Estrada, 29 Juni 2024

Jesse "Bam" Rodriguez baru-baru ini melengserkan Juan Francisco Estrada untuk merebut kembali sabuk juara kelas bantam junior WBC setelah melepas gelar tersebut untuk turun divisi demi menantang Christian Gonzalez Hernandez demi sabuk juara kelas terbang WBO pada bulan April 2023.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More