Terence Crawford vs Jaron Ennis, Siapa yang Menang?

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 05:43 WIB
Terence Crawford vs Jaron Ennis, Siapa yang Menang?/IG Doseofgenius
Terence Crawford vs Jaron Ennis , siapa yang menang menurut Carl Greaves, pelatih David Avanesyan, petinju penantang juara. David Avanesyan pun pernah dikalahkan kedua petinju kelas welter terbaik di era modern tersebut.

David Avanesyan menikmati waktu istirahat yang layak di Amerika setelah gagal dalam perebutan gelar juara dunia kelas welter IBF milik Jaron Ennis di Philadelphia bulan lalu, namun pelatihnya, Carl Greaves, telah kembali bekerja di Newark, Nottinghamshire.





Jika hubungan yang tidak biasa ini berjalan dengan baik bagi Avanesyan - yang telah memenangkan gelar WBA dan menikmati masa kejayaannya yang panjang dan brutal sebagai juara dunia kelas welter Eropa - maka kerja sama ini memberikan Greaves kesempatan untuk mengadu kemampuannya dengan dua petinju kelas welter terbaik di era modern ini. Avanesyan, 30-5-1 (18 KO), melangkah maju dan menerima pertarungan melawan Ennis dengan pemberitahuan sebulan sebelumnya saat Cody Crowley dinyatakan tidak dapat bertanding setelah gagal dalam pemeriksaan mata sebelum pertandingan.

Avanesyan memberikan penampilan agresif yang biasa dan sepenuh hati, namun ia dijatuhkan dan menyerah setelah lima ronde karenamengalami kerusakan pada wajahnya. Pada bulan Desember 2022, Avanesyan bertolak ke Omaha, Nebraska dan dihentikan pada ronde keenam saat ia menantang gelar juara dunia kelas welter WBO milik Crawford.

Ini adalah pertarungan yang masih memicu kebencian di tim Avanesyan karena kontroversi seputar kondisi sarung tinju Everlast milik Crawford, yang keduanya terbelah saat pertarungan dan diperiksa sebelum ronde keenam dimulai. Pertarungan antara Crawford, 40-0 (32 KO), dan Ennis, 32-0 (29 KO), akan menjadi pertarungan yang luar biasa antara dua petinju paling berbakat di dunia tinju.

Greaves telah menghabiskan waktu berjam-jam menonton kedua pria ini di film dan berada di sekitar mereka selama minggu pertandingan. Ia telah menyaksikan bagaimana mereka membawa diri mereka di malam pertarungan dan melihat langsung bagaimana kemampuan mereka saat bel pertandingan berbunyi.

Dengan Crawford yang akan menghadapi Israil Madrimov untuk memperebutkan gelar juara dunia kelas welter super WBA akhir pekan ini, ini adalah waktu yang tepat untuk meminta pendapat Greaves mengenai perbandingan antara dirinya dengan Ennis di beberapa sektor kunci.

SKILL DAN GAYA
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More