Liga Futsal Profesional 2024: Unggul FC Siap Sapu Bersih 2 Laga Terakhir

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 06:42 WIB
"Namun, yang terpenting, kami ingin menang untuk Malang. Pesan kepada para pemain kami selalu sama. Bermainlah dengan identitas, hati dan intensitas kami, kerja keras untuk mencapai kesuksesan dan itu adalah selangkah lagi menuju takdir kami," tuturnya.

Sebenarnya, Unggul FC cukup meraih satu kemenangan saja ketika bersua Cosmo JNE untuk memastikan finish di peringkat 4. Jika itu terjadi, maka dipastikan Cosmo maupun Fafage tak lagi bisa menyalip perolehan poin mereka.

"Kami bermain di kandang sendiri, dengan dukungan yang mendorong kami ke arah yang benar. Bersama-sama kami akan melakukan yang terbaik, untuk mencapai target kami," ucap pelatih asal Portugal ini.

Joao menambahkan, para penggawa Unggul FC menjanjikan permainan seperti singa, sesuai dengan lambang klub mereka. Mereka mengajak warga masyarakat Malang Raya untuk ikut merayakan pencapaian Unggul FC nanti.

"Saya selalu menjanjikan kebanggaan mewakili Unggul FC dan Malang. Untuk menunjukkan kebanggaan kita harus selalu memberikan segala yang kita bisa," kata dia.

"Kami berjanji untuk menjadi singa. Sebagai singa, kami berjanji bahwa segera, dengan perkembangan klub kami, tidak hanya di lapangan tetapi juga secara struktur," imbuhnya.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More