Antusiasme Suporter Padati Arena di Hari Terakhir Futsal Series Surabaya

Minggu, 04 Agustus 2024 - 18:00 WIB
Antusiasme Suporter Padati Arena di Hari Terakhir Futsal Series Surabaya. Foto: MPI/ Andika Rachmansyah
SURABAYA - Gelaran Futsal Series Surabaya 2024 telah memasuki hari terakhir, pada Minggu (4/8/2024). Antusiasme tinggi tersaji pada hari terakhir gelaran tersebut.

Untuk diketahui, Futsal Series region Surabaya 2024 dimainkan oleh antar sekolah menengah atas yang berada di Surabaya dan sekitarnya. Ajang tersebut berlangsung di Jawa Pos Arena.

Walau tingkat sekolah, nyatanya atmosfer penonton yang hadir sangat tinggi. Bahkan tidak kalah jauh seperti Liga Futsal Profesional.



Berdasarkan foto serta rekaman yang didapat MNC Portal Indonesia, terlihat betapa padatnya suporter yang hadir di Jawa Pos Arena. Baik guru maupun murid sangat antusias menyaksikan sekolah mereka bertanding.

Atmosfer yang besar ini jelas menandakan betapa hebatnya ekosistem olahraga futsal di Tanah Air. Tentunya, dengan adanya ajang seperti ini akan membuat industri futsal Indonesia meningkat.

Adapun saat ini pertandingan telah memasuki babak semifinal. Empat tim yang menembus babak tersebut adalah SMKN 5 Surabaya, SMKN 7 Surabaya, SMAN 12 Surabaya, dan SMKN 2 Surabaya.

SMKN 5 Surabaya akan melawan SMKN 7 Surabaya, sedangkan SMAN 12 Surabaya menghadapi SMKN 2 Surabaya. Keempat tim ini akan saling sikut demi merebut tiket final.

Sementara laga final akan sekaligus berlangsung hari ini di Jawa Pos Arena. Dijadwalkan, laga pamungkas itu akan dimainkan pukul 18.00 WIB.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More