Kisah Mantan Atlet Ceritakan Warna-warni Kehidupan Perkampungan Atlet Olimpiade

Sabtu, 10 Agustus 2024 - 11:59 WIB
Atlet yang mengikuti Olimpiade biasanya sedang berada di puncak kariernya lantaran rata-rata mereka berusia 20 tahunan / Foto: Bleacher Report
Setiap empat tahun sekali, Olimpiade digelar. Pesta olahraga bergengsi di dunia ini mempertemukan atlet terbaik di dunia untuk berkompetisi di kota yang sama dan tinggal di perkampungan Olimpiade yang sama.

Atlet yang mengikuti Olimpiade biasanya sedang berada di puncak kariernya lantaran rata-rata mereka berusia 20 tahunan. Dalam situasi ini mereka dipaksa berdekatan di tengah lingkungan yang penuh tekanan dan berisiko tinggi.

Tapi di balik tekanan itu ada satu fakta mengejutkan tentang perkampungan atlet Olimpiade. Sejarah panjang perkampungan Olimpiade tentang hubungan seks bermula setidaknya pada Olimpiade Musim Panas 1976 di Montreal, saat penyelam Greg Louganis mengomentari rasa kebebasan seksual Tim Rusia.





"Secara budaya, mereka lebih terbuka menunjukkan kasih sayang satu sama lain, yang sangat saya hargai, karena saya masih mencari jati diri saya," kenangnya dalam sebuah paparan ESPN tahun 2012 tentang topik tersebut.

Pada 1988, Asosiasi Olimpiade melarang seks di luar ruangan setelah petugas menemukan banyak kondom di atap-atap perkampungan Olimpiade di Seoul. Dengan kata lain, seks bebas di perkampungan atlet Olimpiade sudah terjadi selama puluhan tahun. Dan, pastinya ada banyak pengalaman menarik dari para mantan atlet. Seperti apa kisah mereka?



Berikut Kisah Mantan Atlet tentang Perkampungan Atlet Olimpiade Dikutip dari US Magazine

1. Jamie Anderson



Peselancar salju Jamie Anderson mengatakan kepada Cosmopolitan pada 2018 bahwa ada salah satu aplikasi yang mengubah image di perkampungan atlet Olimpiade. "Olimpiade terakhir saya pada 2014 adalah saat saya pertama kali mengetahui tentang Tinder. Dan itu adalah tempat terbaik untuk dikunjungi karena semua orang di sana hanyalah sekelompok atlet Olimpiade yang seksi."
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More