5 Kemenangan KO Terbaik Vergil Ortiz, Petinju Raja KO 100 Persen

Minggu, 11 Agustus 2024 - 08:12 WIB

4) Samuel Vargas



Tanggal 24 Juli 2020

Hasil Menang TKO Ronde 7

Walau akhirnya dihentikan oleh Ortiz, jumlah pukulan yang diterima Samuel Vargas pada ronde ketujuh membuat laga ini menjadi luar biasa, baik sebagai contoh ketangguhan Vargas maupun rangkaian pukulan Ortiz. Mendaratkan hampir semua pukulan pada ronde ketujuh, Ortiz selama tiga menit memperlakukan Vargas seperti samsak, sebuah pukulan yang menjadi semakin mengganggu karena terjadi di arena yang hening (karena pandemi Covid-19).

Sementara itu, Vargas sama sekali tidak bisa menjawab dan hanya bisa menerima apa yang diberikan kepadanya; baik itu yang diberikan ke tubuh atau kepalanya. Pada satu titik, setelah diguncang oleh pukulan kanan Ortiz, ia berhasil meraih Ortiz dan menyeretnya ke atas kanvas, namun itu adalah sebuah gerakan ilegal yang nampaknya menjadi satu-satunya cara bagi Vargas untuk memadamkan api yang berkobar di depannya.

5) Antonio Orozco



Tanggal 10 Agustus 2019

Hasil W KO 6

Satu lagi contoh dominasi Ortiz di atas ring, kemenangan KO ini dimulai dengan sebuah uppercut kiri yang sangat akurat dan menembus pertahanan Antonio Orozco pada ronde keenam. Meskipun mengejutkan, pukulan ini menjatuhkan Orozco dan membuatnya berlutut, serta mempertanyakan apakah ia harus melanjutkan pertandingan.

Namun, ia tetap melanjutkan pertandingan, dan saat ronde dimulai, ia mendapati dirinya terkena sebuah hook kiri dan pukulan kanan yang membuat lututnya terjatuh di tengah ring. Mengira dirinya telah menyentuh kanvas, Ortiz secara naluriah menoleh ke arah wasit dan menyadari bahwa ia telah meremehkan keseimbangan dan kemampuan Orozco untuk tetap berdiri.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More