5 Kemenangan KO Terbaik Vergil Ortiz, Petinju Raja KO 100 Persen

Minggu, 11 Agustus 2024 - 08:12 WIB
Sebagai definisi yang paling tepat untuk kata konklusif, kemenangan KO satu ronde atas Thomas Dulorme pada bulan April lalu diraih Ortiz hanya dengan sebuah ayunan lengan kiri ke arah bagian tengah tubuh petinju asal Puerto Rico itu. Serangan ini, sebuah hook kiri, mendarat di titik yang tepat bagi Ortiz, yang berarti rasa sakit yang dirasakan Dulorme, sang penerima serangan, tidak dapat lebih buruk lagi. Dengan segera, ia terlihat berguling-guling di atas kanvas seperti penderita insomnia yang berusaha mencari posisi terbaik untuk tidur. Ia juga mencoba segalanya, punggungnya, sisi tubuhnya, bahkan berlutut, namun tidak ada yang dapat menghilangkan rasa sakit yang dirasakan Dulorme.



2) Mauricio Herrera



Tanggal 4 Mei 2019

Hasil Menang KO Ronde 3

Sebuah contoh dari pukulan murni milik Ortiz, Mauricio Herrera, lawannya, pada ronde ketiga menjadi seorang pria yang terperangkap dan berusaha mengecoh lawannya. Terpojok di tali ring, ia tidak memiliki tempat untuk lari, apalagi bersembunyi, dan Ortiz, yang menyadari bahwa ia kini berada dalam kunciannya, terus mengejar tanpa henti. Dalam pengejaran ini, ia mendaratkan kombinasi cross kanan-overcut kiri-hook kiri yang indah, yang membuat Herrera berada dalam kesulitan dan segera mengikutinya dengan sebuah hook kiri keras lainnya. Sebagai penutup, ia melontarkan sebuah pukulan kanan yang tidak hanya mengejutkan Herrera, tetapi juga menghilangkan apa pun yang tersisa dari tubuh dan pikirannya. Ia tidak terjatuh ke atas kanvas, melainkan terjatuh.

3) Maurice Hooker



Tanggal 20 Maret 2021

Hasil Menang KO Ronde 7

Sebagian besar kerusakan dalam laga ini terjadi pada ronde keenam, bahkan jika pertarungan ini berlangsung sengit. Pada ronde keenam, Hooker terkena sebuah hook kiri ke arah tubuh dan, setelah terhuyung mundur ke pojok ring, ia pun terjatuh setelah menerima sebuah kombinasi dari Ortiz. Ia kembali bangkit, dan bahkan mencoba membalas, namun saat itu, "Mighty Mo" telah unggul atas lawannya. Tentunya, tidak mengejutkan saat pada ronde ketujuh, Ortiz mengenai Hooker dengan pukulan kanan yang menyakitkan di tengah ring dan Hooker, yang mengetahui dirinya telah dikalahkan, berbalik dan menerima serangan lutut. Kali ini, alih-alih bangkit, ia tetap bertahan, meyakini bahwa itu adalah yang terbaik.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More