Mengedukasi Manfaat Pemanasan Sebelum Berolahraga Lewat DBL 2024/2025

Senin, 12 Agustus 2024 - 20:16 WIB
DBL (Developmental Basketball League) 2024/2025 bakal semakin semarak dengan adanya dukungan dari PT Ultra Sakti di musim, ke-20 / Foto: DBL
DBL (Developmental Basketball League) 2024/2025 bakal semakin semarak dengan adanya dukungan dari PT Ultra Sakti di musim, ke-20. Dukungan ini menggarisbawahi komitmen mereka dalam mendukung generasi muda, khususnya di olahraga basket.

Kompetisi basket bergengsi ini dimulai di Surabaya, kota kelahiran DBL, pada 8 Agustus 2024. Kompetisi ini secara maraton berlanjut mengunjungi total 31 kota lainnya di 23 provinsi seluruh Indonesia hingga Februari 2025 nanti.

Rudy Harianto selaku Brand Manager Hotin Cream mengatakan, sebagai brand analgesic cream yang dikenal dengan manfaatnya dalam mengurangi ketegangan otot dan kram jika dipakai sebelum olahraga, pihaknya akan memanfaatkan platform DBL untuk memberikan edukasi penting kepada pelajar mengenai pemanasan sebelum berolahraga.





"Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan PT. DBL Indonesia, selaku penyelenggara liga basket pelajar terbesar di Tanah Air (DBL) yang tahun ini menginjak musim pelaksaan ke-20. Kami berkomitmen untuk mendukung kesehatan dan kebugaran para pemain muda dan berharap para atlet muda dapat lebih memahami pentingnya pemanasan untuk mengurangi risiko kaku, kram, nyeri, dan cedera lainnya," kata Rudy dalam keterangan persnya, Senin (12/8/2024).

Rudy menjelaskan, pihaknya juga akan menghadirkan beragam kegiatan menarik pada acara opening party DBL di setiap kota. Mereka juga akan ikut memeriahkan aktivitas roadhsow bersama DBL di mana tim basket dan dance di lebih dari 50 sekolah akan diperkenalkan, menjangkau lebih dari 15.000 pelajar.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More